Untuk harga yang tertera di menu utama (brosur, poster, kalender) harganya selalu update, silahkan langsung melakukan pemesanan. Untuk info harga dengan spesifikasi yang lain, mohon konfirmasi ke customer service terlebih dahulu.
01 ) Email pemesanan ke cs@percetakan.biz atau langsung ke email marketing kami, disertai dengan file desain (final artwork) yang akan dicetak. Kami sarankan file tersebut sudah siap cetak sehingga proses cetak menjadi lebih cepat. Apabila kapasitas file terlalu besar dan tidak bisa dikirimkan melalui email,bisa diupload melalui provider file hosting (wetranfer.com, rapidshare.com, easy-share.com, dll) dan kirimkan link downloadnya. Atau bisa juga langsung diantar ke alamat kami di Komplek Huma Akasia Blok A45, Jatiwarna, Bekasi
02) Lakukan pembayaran tahap awal (downpayment) dan mohon konfirmasikan pembayaran melalui email, atau wa setelah itu proses cetak akan dimulai (tidah harus menyertakan bukti transfer, cukup info pengirim dan nominal transfer).
03) Pesanan dikirim ke tempat pelanggan dan pembayaran tahap dua (pelunasan) dilakukan (untuk wilayah Kota Bekasi dan Jakarta).
PEMBAYARAN
Bagi pemesan dari Kota Bekasi dan Jakarta pembayaran tahap awal minimal 50% dari total harga pemesanan dengan cara transfer ke rekening kami atau tunai, sisanya dibayarkan ketika barang telah sampai di tempat yang telah disepakati. Untuk pelanggan luar kota Bekasi dan Jakarta yang memerlukan jasa pengiriman pihak ketiga (ekspedisi atau jasa antar), tahap pertama (down payment) sebesar 50%, sisanya dibayarkan ketika pekerjaan selesai dan barang siap dikirim. Kami akan mengirimkan data digital yang menunjukan bahwa hasil cetak telah selesai, sekaligus menginformasikan no resi pengiriman sehingga anda bisa yakin dan dapat terus memantau posisi barang pesanan tersebut. Pembayaran melalui transfer dikirim ke :
BANK MANDIRI 167.0000.200xxx a.n Lima Warna | BANK CENTRAL ASIA (BCA) 751.0366.xxx |
Start writing or type / to choose a block